Tempatnya review spesifikasi dan harga laptop murah, gaming, terbaru, terbaik, terpopuler dan paling bagus

Friday 20 February 2015

Kenapa Pilih Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L510?

Laptop Tosiba Satellite L510 – Produk dari Toshiba dengan seri L510 memang sangat digemari dan diburu oleh pecinta gadget, pasalnya laptop ini tergolong pada laptop murah berkualitas. Jelas saja, laptop ini memang hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya, sehingga tidak heran jika performa yang dihasilkan juga cukup bagus.

Didalam laptop Lenovo ini telah tertanam processor Intel Pentium Dual Core T4500 yang mempunyai kecepatan hingga 2.3 GHz 1MB Cache, 800 MHz FSB dan Intel 45GM Chipset. Kemudian pada spesifikasi RAMnya Lenovo telah memasangkan memori RAM sebesar 1 GB DDR3 800 MHz. jangan melihat rendah spesifikasi ini, karena meskipun hanya dengan spesifikasi sederhana ini mampu digunakan untuk membantu aktifitas komputasi anda.
Laptop Tosiba Satellite L510
Lalu pada ruang penyimpanannya, laptop Lenovo satellite L510 telah dibekali dengan hardisk berkapasitas 250 GB ATA dengan kecepatan 5400rpm, kemudian pada spesikasi grafisnya Lenovo juga mempercayakannya pada VGA Intel GMA 4500M. Berbagai laptop juga turut dipasangkan termasuk optical drive tipe 12.7mm 8x DVD SuperMulti R DL (SATA).

Kita beralih pada spesifikasi layarnya, laptop Toshiba satellite L510 telah menggunakan layar dengan lebar 14 inch WXGA perbandingan 16:9. Layarnya ini juga telah dilengkapi dengan Video ATI Radeon HD4530 up to 1023MB serta Clear SuperView LED. Dari kedua perpaduan teknologi ini, akan memberikan tampilan yang cantik dan maksimal untuk memberikan kenyamanan untuk anda. Bobot dari laptop Lenovo ini sendiripun tidaklah terlalu berat, hanya seberat 2.3 KG saja.

Jika anda masih belum jelas dengan spesifikasi laptop yang telahs saya sampaikan diatas, anda bisa melihat tabel spesifikasi yang telah saya tuliskan di Harga Laptop Toshiba Satellite. Setelah anda mengetahui spesifikasi laptop yang dibawanya sekarang ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan laptop Toshiba Satellite L510.

Kelebihan Laptop Toshiba

Jika kita lihat dari spesifiaksi laptop diatas, lapto ini cukup mumpuni untuk melakukan aktifitas komputasi sesuai keinginnan anda. Adanya RAM berkapasitas 1 GB akan sangat memudahkan anda untuk melakukan multitasking dengan lebih cepat, meskipun anda membuka beberapa program atau aplikasi secara bersamaan, kecepatan laptop dalam memproses inputan anda tetap akan berjalan dengan normal. Kemudian pada daya tahan baterainya, Lenovo telah melakukan uji coba dan hasilnya membuktikan bahwa baterai laptop Lenovo mampu bertahan hingga 10-12 jam non stop, tetapi hasil ini didapatkan jika anda menggunakan laptop dalam keadaan normal,misalkan untuk kegitan mengetik saja.

Kelemahan Laptop

Antara kelemahan laptop Toshiba satellite L510 yang bisa saya sampaikan disini antara lain: 
  • Hanya memiliki 2 buah port USB saja.tetapi anda juga masih dapat mengakalinya dengan membeli port USB eksternal yang banyak dijual di pasaran, dengan begitu masalah port USB ini bisa terselesaikan.
  • Belum mendukung koneksi Bluetooth. 
  • Pada Audio Speakernya kurang bagus dalam menghasilkan suara.
Anda jangan berkecil hati setelah melihat kelemahan ini, saya rasa kelemahan ini cukup wajar karena memang dalam kelas harga laptop murah. Laptop Toshiba Satellite L510 ini dibandrol dengan harga 5-6 jutaan dipasaran, jika anda berminat silahkan untuk membelinya di toko eletronik terdekat.

Sekain posting saya kali ini mengenai harga laptop toshiba, saya harap informasi yang saya sampaikan pada artikel ini bisa sedikit membantu anda yang sedang mencari laptop murah. Terima kasih karena sudah membaca postingan saya hari ini yang berjudul Kenapa Pilih Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L510?

Mungkin jika anda rasa harga laptop terlalu tinggi anda juga bisa meilih alternative untuk membeli notebook harga 2 jutaan dan laptop gaming harga 4 jutaan. Dengan demikian walau dengan budget pas-pasan masih bisa membeli laptop. Baca juga artikel mengenai harga laptop Dell terbaru dan harga laptop MSI terbaru.

Baca Juga :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Pilih Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L510?

0 comments:

Post a Comment