Tempatnya review spesifikasi dan harga laptop murah, gaming, terbaru, terbaik, terpopuler dan paling bagus

Monday 10 August 2015

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia - Persaingan produsen smartphone yang sangat ketat tidak lantas membuat para produsen smartphone menjadi loyo. Banyaknya persaingan ini membuat mereka malah menjadi lebih produktif dan aktif dalam membuat teknologi terbaru. Salah satunya Vendor Sony Mobile yang pada bulan Agustus 2015 meluncurkan smartphone Xperia terbaru mereka yakni Sony Xperia E4. Smartphone ini tentunya membawa segudang fitur dan teknologi yang memang ditujukan untuk kalangan masyarakat menengah kebawah. Sehingga harga yang ditawarkan cukup murah, yakni kisaran harga 2,9 jutaan saja.

Berbagai varian type dan seri ponsel juga diturut diberikan kepada calon konsumen. Meskipun sebenarnya Sony Mobile terkenal dengan harga smartphone yang mahal, tetapi sebenarnya masih banyak seri Xperia yang sibandrol dengan cukup teejangkau, namun pastinya mneyesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia

Jika anda saat ini berencana untuk membeli Handphone Sony Xperia, disini kami telah menyiapkan daftar harga terbaru bulan Agustus 2015. Semoga dengan melihat daftar harga ini anda dapat menemukan HP yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Jika anda sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui harga Harga Smartphone Sony Xperia, maka silahkan mengunjungi halaman dibawah ini :

Daftar Harga Smartphone Sony Xperia 



Baca Juga artikel :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Smartphone Sony Xperia

0 comments:

Post a Comment